SANG JANDA DI MATA DIBO PISS

Sebagian besar masyarakat DKI Jakarta tahu betul tentang Dibo Piss. Apalagi mereka yang pernah menggunakan mobil ambulan gratis yang dikelolanya itu.

Pemuda kelahiran Bukit Tinggi 37 tahun ini memiliki kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat lapis bawah. Dari kepedulian inilah kemudian ia merintis sebuah gerakan social dalam rangka meringankan beban masyarakat khususnya di DKI Jakarta dengan memberikan layanan ambulan gratis.

Dibo Piss alias Firman Abadi, mantan kandidat DPD RI 2009 ini tidak berhenti pada sebuah titik kepedulian. Pemuda dengan penampilan sederhana ini juga ikut memberi dukungan moral bagi janda pejuang yang sedang duduk di bangku pesakitan PN Jakarta Timur. Hal ini dilakukannya sejak pertemuan Relawan Dibo Piss dengan sang janda di sebuah TV Swasta di Jakarta. Pada pertemuan itu Relawan Dibo Piss sepakat untuk terus memberi dukungan bagi sang janda veteran hingga  terbebas dari tuntutan pidana PN Jakarta Timur. Hal ini dibuktikannya dengan ikut hadir di PN Jakarta Timur bersama Relawan Dibo Piss yang dikomandaninya itu.

Panas yang cukup membakar tidak menyurutkan semangat dan dukungan untuk sang janda itu. Relawan Dibo Piss tetap bertahan dan membentangkan spanduk dukungan moral itu. “Kami akan terus memberikan dukungan kepada janda pahlawan ini sampai bebas dari tuntutan pidana.” /FBH

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s