POLITIK

Warga Jakarta Kebanjiran Janji Cagub

Setelah diguyur banjir akibat curah hujan yang meninggi beberapa hari belakangan, Kota Jakarta mendapatkan ancaman baru berupa banjir janji dari para kandidat Gubernur DKI yang bertarung dalam Pemilukada Gubernur DKI Jakarta pada Juli 2012 mendatang.

Ya, menurut Ketua Umum Badko HMI Jabotabeka-Banten, Rudy Gani, para kandidat mulai menebar jala janji kepada warga Jakarta. Hal itu menurut Rudy perlu mendapat perhatian serius. Sebab, bajjir janji itu bisa menjadi bahan penipuan kepada rakyat Jakarta karena berdampak hingga lima tahun ke depan.

Rudy menegaskan, dirinya melihat tebaran janji yang dilayangkan para kandidat gubernur, tak ubahnya seperti angin surga yang ‘meninabobokan’ warga Jakarta dari berbagai persoalan yang dihadapi warga Jakarta.

“Jakarta terancam banjir janji para kandidat. Masyarakat bisa terbuai karena janji itu manis semua. Lihat saja, di media dan pertemuan-pertemuan yang mereka gelar semuanya soal janji,” jelas Rudy.

Padahal, lanjutnya, para kandidat itu harusnya memaparkan keberhasilan dan track record mereka selama memimpin. Lalu, langkah tegas dan upaya konkret terkait soal Jakarta. Juga komitmen mereka dengan cara membuat kontrak terbuka dengan rakyat.

Menurutnya, kalau soal janji, rakyat kalangan bawah juga bisa berjanji. Tapi Rudy berpendapat, yang dibutuhkan rakyat bukan hanya janji, kandidat gubernur harus punya inovasi yang mengena di hati warga Jakarta.

Soal macet contohnya. Rudy menilai, beranikah para kandidat gubernur menerapkan pajak progressif untuk kendaraan khususnya mobil. Atau melarang warga di luar Jakarta masuk dengan kendaraan pribadi. “Kandidat gubernur Jakarta harusnya mempunyai program yang tegas. Misalnya, menerapkan pajak progressif untuk kendaraan dan melarang warga di luar Jakarta pakai kendaraan pribadi. Hal ini akan berdampak besar. Itu namanya program konkret. Tidak hanya sekedar janji tapi ada ukuran dan dampaknya,” kata Rudy menandaskan.

Redaktur: Karta Raharja Ucu
Reporter: Indah Wulandari

Pemilukada DKI JAKARTA ….2012

SUARA MASYARAKAT PASTI DIBUTUHKAN OLEH SEMUA CALON GUBERNUR….

SAATNYA MASYARAKAT MENENTUKAN PILIHAN ….!!!

COBLOS SALAH SATU CAGUB YANG BERANI
KONTRAK POLITIK DENGAN MASYARAKAT

ATAU

COBLOS SEMUA CALON GUBERNUR
JIKA TIDAK ADA YANG BERANI
KONTRAK POLITIK DE

NGAN MASYARAKAT..!!!

JIKA  SEMUA CALON GUBERNUR TIDAK BERANI,KONTRAK POLITIK JANJI KAMPANYE MEREKA.

ADA APA DENGAN JANJI KAMPANYE MEREKA..???

APAKAH MEREKA CUMA JANJI JANJI …KOSONG..??

TANYA KENAPA..?

tolong bantu shaere (bagikan) ke teman lainya ,kampanye untuk memilih gubernur jakarta yang bisa dipercaya..trims

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s